Kamis, 21 Mei 2009

orang gila

Patah hati, jangannnnnnnnnn!!!!!!!!!!!

Jatuh cinta ajha mau tapi kalau patah hati masa gag mau? Patah hati n’ jatuh cinta udah ajdi bagian yang kudu ada dalam percintaan. Saat ini Tatha lagi frustasi berat pasalnya setelah di tinggal selingkuh pacarnya, dia juga bakal kehilangan keluarga n sahabatnya. Apalagi bentar lagi dia ngadepin uan, duh gimana neeeh.

Semuanya berawal dari kegilaan Dhitha yang demen banget dengrin radio n’ katanya obsesinya jadi penyiar. Malem itu dia lagi suntuk banget ma hidupnya yang gila. Dia muter-muter chanel yang enak di dinger eh ketemu ma Elfata FM. Acaranya salam manis, keren banget isinya anak muda banget deh. Pas itu ada sesion telp, Dhitha coba telp tapi sibuk melulu akhirnya ada yang telp pertama mdm, ngomongnya di buat-buat uey. Kedua ada Theo dari suaranya kayaknya enak banget orangnya. Karena penasaran pas yang ketiga telp Dhitha bisa masuk, beruntungnya. Dia penasaran ama yang namanya Theo, nekat deh dia on airin no hpnya. Malemnya banyak yang sms ngajak kenalan, sampai bonus 300sms bisa habis uey. Tapi oarng yang ditunggu Dhitha buat sms dia gag sms, sempet patah semangat deh.

Paginya sekitar jam 2 ada yang telepon, “Pa gag tau ya jam enak-enaknya orang tidur neeh.” Gerutu Dhitha dalam hati, tapi pas tau siapa yang telepon semua kekesalan rasnya hilang.

“Hey, dah tidur pa belum.” Sapa cowok dari sebrang

“Eh, eh. Belum siapa ya??” Gelapan jawabnya neeh

“Inget yang telepon di salam manis?” cowok itu basa-basi

“Mdm, pa Theo?” Tatha muali terkumpul nyawanya

“Theo, kamu napha belum tidur. Cewek gag baik lhow tidur malem-malem.” Nyrocos terus ajha

“Gag pha, dah tidur tapi biasanya jam 3 baru bangun.” Ngomong apa an seeh Ta

Mereka ngobrol busnysk mpek gag kerasa matahari udah nampakin diri. Untung ini libur kalau gag pasti kena semprot ma bonyok deh si Dhitha. Abis telp-telpnan ma Theo mata kayaknya gag pengen bersatu lagi deh. Setelah itu Dhitha mutusin buat nyuci bajunya yang seabrek, gile buanyak banget. Hari minggu ini da jam tambahan di tempat les Dhitha, asyinya bisa keluar. Sebenere ada niat buat ngajakin ketemuan Theo tapi sepertinya gag deh, masa baru jha kenal ngajak ketemuan. Itu bakal ngecap Dhitha sebagai cewek agresif. Hari ke hari makin deket ajha Dhitha ma Theo.

Dhe’ aku gagal ngedeketin anak smanta

Theo

MasSa’ SsEeHh?؟ maNk nApHeE gAgaLzZ..??

ThA...

Gag tauw dhe’ ktnya dia gag maw pcran dlu. Pa qw dkt ma qm jha?? Leh gag

Theo

hWaA, dKt MaA kKu pHaA gGaG fAlsSe?? kKu jEyYeX lhOwW nTaArZz nYeSeLlz...

Tha...

gag pha. Thoh ku jga jelek kok. Mlm minggu kerumah ya

Theo

HaHhhhH, jNgGaNnZz. aKkU tKkUt mA bPa iB..

Tha...

Hah theo mau kerumah Dhitha cari mati ajha neeh anak. Orang tua Dhitha gag ngijin anak cewek satu-satunya ini pacaran. Menurut mereka pacaran bakal ngerusak belajar anak mereka. Yah jadilah Dhitha jadi anak yang pemberontak seperti ini. Selalu pulang gag tepat waktu, keluyuran dimana-mana, pacaran yang gag sehat, ikut klub motor, ngerokok. Tapi itu gag diketahuin oleh ortunya coz mereka mikirnya Dhitha anak yang beik penurut n’ pinter. Sekarang tibalah hari yang ditentuin, kebetulan ortu Tatha lagi ada acara di luar sampai sekitar jam 11 malem. Dhitha ngubungin Theo nyuruh datang kerumahnya sekarng juga kalau mau ngapel. Kira-kira 15 menit setelah sms Dhitha liat cow kayak orang bingung asbak ajha dia manggil.

“Theo!” Dhitha teriak dari dalam rumahnya

“Belok ajha, nee Dhitha.” Teriak lage telinga ku bisa pecah nee

Theo belok ke arah rumah Dhitha yang ada di pinggir jalan, ortu Tatha punya kios kecil di rumah pas mereka gag ada dialah yang jaga. Kebetulan juga pas malam minggu itu dia suruh jaga dua kerjaan bisa dilakuin sekaligus. Mereka berdua ngobrol kemana-mana gag jelas arahnya, yang penting nyambung gitu ajha. Sambil ngederin radio Elfata fm mereka ngomong apapun yang ada di hati mereka. Ceritaain siapa mereka, all about personal dah. Theo nama panjangnya Theodorus Adika Putra, kalau Dhitha Andhitha Siena Kudo mereka sama-sama anak kedua dari 3 bersaudara tapi beda usianya jauh banget boo 6th. Yeah meski jauh banget tapi tiu gag menghalangi mereka baut bersatu. Theo janji pada Dhitha kalau ntar bisa sekolah di Salatiga bakal tiap hari di antar jemput.

Senin yang membosankan, tryout kedua. Tapi gag pha coz tadi malem Theo bilang mau jemput Dhitha n’ ngajak jalan. Sekitar jam 10 motor smash hitam mow nyerepe Dhitha , tapi untung cuman kaget doank kalau sampe jatuh bisa mampus thuw yang nabrak. Setelah ngebuka helmnya cow yang tadi nabrak dia, Tatha langsung ngomel-ngomel gag jelas.

“Ah kakak jahat banget seeh, kalau aku jatuh ntar taekwondoku tak keluarin.” Tatha cemeberut banget sambil mukulin punggung Theo

“Maaf, dhe’ kakak pengen kasih kejutan gitu. Eh malah kena damprat,” Theo sambil mengacunkan 2 tanganya ngebentuk huruf V,”dah naik cepet.”

“Ya.” Tatha masih dengan cemeberut

“Ke kerep ajha ya?”

Dengan muka masih cemberut akhirnya Tatha gag bisa mengelak dari ajakan Theo coz dia sendiri juga ga tau tempat yang asyik buat jalan. Sampai di kerep Theo nitipin tasnya ke Tatha katanya seeh mau berdoa dulu. Setelah berdoa mereka jalan-jalan mengelilingin GMKA, siang itu gag terlalu banyak orang yang datang ke GMKA jadi mereka bisa leluasa buat nyari temat ngobrol. Sempai di replika perjamuan kana mereka duduk dan yah bernarsis ria, Dhitha untung ngebawa kamera digital. Stelah puas bernasis ria mereka mutusin buat pulang. Jam tangan Theo udah nunjuk pukul 14.00, nyokab di Dhita juga dari tadi dah ngomel di telp. Emang dasar oarng lagi jatuh cinta diliatin orang juga gag ngrasa.

♂♀♂

setelah siangnya mereka jalan, sorenya mereka slaing kirim salam di radio Elfata. Uhft dasar ya, eh gue pengen tau neeh rasanya jatuh cinta gimana yaa?? Selama 4hari tryout Theo selalu ngomel kalau Dhitha telfon dia melulu, cz katanya kasihan pulsanya +dia takaut nilai cewek yang sekarang uadah resmi jadi grill friendnya ini jatoh. Hari jum’at ini sebenere Ditha les tapi tadi pagi Theo bilang anak-anak radio elfata kumpul jadi terpaksa dia bolos les. Theo nunggu di perepatan Jetis dekat tempat les Dhitha. Mereka mutusin buat jalan-jalan dulu sebelum ke radio elfata. Karena tadi belum sempat makan di rumah akhirnya Ditha ngejak Theo makan di warung faforitnya di daerah mongonsidi. Puas makan Theo lihat jam tanganya dah nunjukin pukul 4, mereka berdua segera cabut dari situ. Pas nyampe di elfata ada banyak motor yang da di parkiran, perkiraan Dhitha yang datang pasti banyak banget. Mereka masuk ternyata udah ada Uzop, Tyo, Lisa, Ardian,Mr. Pepz, Ramos,Yoha dll banyak banget deh. Theo langsung ngenalin Dhitha ke anak-anak yang belum Dhitha kenal. Oh ya setelah di inget-inget ternyata si Dhitha pernah punya masalah ama si Ardian. Mau tau ceritanya??

Dulu Dhitha pernah iseng nyuruh dj di elfta buat bacain no hpnya, banyak yang ngajakin kenalan. Salah satu diantara mereka Ardian, mereka berdua tukeran fs. Sering smsan tapi seiring dengan jalanya waktu mereka dah gag pernah smsan lagi. Pas Dhitha bikin fs baru trus dia sebel banget ma si Ardian coz ganti no gag kasih tau dia(lha emang kamu siapanya??). Dhitha ngata-ngatain Ardian yang aneh-aneh gitu deh kalau gue katain gag sopan deh. Bizt thuw Dhitha malu snediri ma kelakuanya yang kayak anak kecil. Dia juga ceritaain ma Theo soal kejadian ini yang bisa Theo lakuin cuman geleng-geleng gag percaya ama kelakuan ceweknya ini. Mereka ke ruangan atas dari radio elfta Dhitha duduk sampingan ma Theo, bizt thuw Lisa ma Uzop. Di elfata Theo masih sempet narsis pake kamera yang allways dibawa Dhitha kemanapun. Abis nulis kartu request Dhitha langsung bermanja-manja ma Theo. Dhitha nekat ajha duduk di pangkuan Theo niatnya pengen foto bareng eh jadinya agak mesum. Mereka berdua diliatin ma anak-anak yang lagi ngumpul, gila ajha lagi ada banyak orang nekat ajha kayak gitu. Tapi dasar si Dhitha yang cuek ama orang yang ada disekitarnya terus duduk ajha dipangkuan Theo. Gag terasa udah hampir 2 jam mereka kumpul Dhitha musti buru-buru pulang. Akhirnya dengan berat hati Dhitha pulang, Theo juga bilang nyokabnya dah nelfon suruh pulang dulu. Theo nganter Dhitha cuman ampe pertigaan Gajah, bis thuw Theo pulang n’ Dhitha nunggu angkot sendirian. Eh gag teunya ada guru les Dhitha yang rumahya searah bisa nebeng deh.

Malam yang dingin. Di ruangan berukuran 4x5 meter ada seorang cewek yang lagi menangis tersedu-sedu karena penghianatan sang kekasih. Yeah Dhitha lagi sebel banget ma si Theo, ternyata Theo gag sebaik yang dikira. Dia boolshet banget, katanya sayang ma Dhitha tapi apa yang dilakuin ini gag bisa dimaafin. Tega-teganya dia maen mata ama cewek laen, apa coba kurangnya Dhitha. Dia mow makan dimana, bensin abis, gag punya pulsa Dhitha berusaha buat penuhin semua itu. Tapi emang dasar buaya mau dijinakin juga susah. Ini semua berawal adari perekanalan Theo ama Miwa, mereka berdua sering smsan. Miwa sering telfon Theo pas Dhitha lagi ma Theo. Hati cewek mana yang gag sakit digituin?? Rasanya pengen banget deh nampar orang itu kalau ketemu. Tapi Theo selalu ajha ngidar dari Dhitha kalau diajak ketemu ma si Miwa. Malam itu temen Dhitha Yova sms Theo stelah ngembat no dia dari hp Ditha. Tapi tanpa sepengetahuan Dhitha.

To: 0878311xx

Hey the’ nee gw Yova...

Lge pha nee

From:0878311xx

Hey jga, km spa?? Taw no ku dr mana?

To:0878311xx

Gw tmn Baby freak(dhitha). Dari Bf tp loe jgn blg ma dia cz gw ambil diem-diem

From:0878311xx

Oh, okey

Km siapanya??

To:0878311xx

Gw temen di club motor..

Eh gw blh tanya gag ma loe??

From:0878311xx

Tanya apa an Yova??

To:0878311xx

Gag jadi ah, laen kali ajha. Loe ma bf deah jalan berapa lama??

From:0878311xx

Baru 1 bln

Tapi kalau soal ngomongin tentang hidup dia, paling susah soalnya menurut dia hidupnya terlalu rumit buat diceritain. Malam ini Dhitha abis tengkar ma ortunya, semuanya serba nyalahin dia. Dirumah dia diaaggap sebagai pembawa bencana maka dari itu dia ogah banget kalau ditanya soal keluarga. Okey balik lagi ke cerita cinta si Theo ma Dhitha thuw tadi just relaxaition biar gag cerita itu terus....

Okey neehsekarang mereka berdua lagi ketemu, si Dhitha nyamperin Theo ke kampusnya. Mereka janjian di depan kampus Theo sekitar jam 2, loe tau apa yang dilakuin Theo semalam?? Dia balik sama cew yang namanya Mitha, loe semua penegn tau kalau Dhitha udah marah dia nekat kirim salam pakai nama

Nars yang sumpah smsnya ancur banget...

Text Box: To:elfata fm Nars di smg Req lagunya Agnes Wat theo loe serius ma temen gw gag?? Kalo lo cuman maenª mending putus ajha Wat Cazha sabar bu.. cowok kayak gitu gag pantes lo tangisin Wat anak-anak smash12ipa1 lulus kabeh Haha ini aku cuman isengª nulis sms nars.Dan loe penegn tau apa sms Theo yang ngebikin Dhitha sampe nangis n’ kayak orang gila....

Text Box: “...buat Mitha ku masih sayang banget sama kamu, jgn tinggalin aku ya...” bener gag seeh??Cewek mana yang gag bakal nangis kalau di gituin, sakit banget rasanya... Tapi Dhitha berusaha tetap tegar sampai dia mutusin buat ketemu ma Theo. Kalau menurut gw sendiri mending Dhitha putus ama Theo, tapi yang dia lakuain justru sebaliknya. Nunggu Theo berubah dan kemabli ama dia.

kAk aKu tTp CiNtA

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

“Dhe’ kalau pengen kakak tetep ma kamu ada dua pesan kakak yang harus kamu tepatin setelah lulus smp ntar.” Theo sambil ngacak-acak rambut Ditha yang wangi banget

“ Mank apaan kak pesanya?” Dhitha yang dari tadi ngemil chitato gede

“Pertama kamu lulus n’ masuk di sma3 Salatiga....” belom selese ngomong Dhitha udah nyerobat ajha\

“Hah, sma3 gag salah kak??” Dhitha yang langsuk shock pas tau pesan dari Theo. Secara abis lulus smp daia mau masuk smapa di semarang masa harus pindah haluan ke Salatiga lagi, bosen katanya.

“Mau gag, dhe’?? Oh ya yang satu lagi kakak minta kamu jangan terlalu kayak cowok coz kakak gag suka cew yang tomboi.” Theo nyerocos panjang lebar

“Hah, kalau sekolah di Salatiga sih bisa dipertimbangkan kak, tapi buat jaid cewek feminim kayaknya butuh preoses yang aga’ lama deh secara aku dari kecil bergaul ama cowok n’ ada di keluarga yang iisnya mayoritas cow...” Dhitha gag mau kalah panjang ma Theo tapi udah kepotong dulu, dasar pada gag punya etika kalau ada yang ngomong harusnya didengerin sampai selesai. Dhitha kemudian ngeluarin sebatang rokok dari katong celananya, gila neeh anak kecil-kecil udah doyan ma barang haram. Theo cuman bisa geleng-geleng lihat tingkah cewek ke sekianya ini. Maklum selama ini dia cuman kenal ma cewek yang hobinya dandan, shoping, dugem, ngabisin duit ortu. Kali ini dia baru ajha kenal m,a cewek yang bisa dibilang hampir kayak cowok. Banyak yang liatin aksi ngerokok Dhitha yang ada di otak mereka kemungkinan cewek gila. Abis ketemu ma Theo perasaan Dhitha jadi kacau balau gag tau arahnya sore itu sebenere Dhitha ada les tapi dia mutusin buat gag berangkat cz males + pengen bebas ngerokok. Dengan memakai tanktop biru bertuliskan “BABY FREAK” dan hot pant dari mobile power dia muter-muter Salatiga. Udah hampir 1 jam dia muter-muter tapi belum ketemu tempat yang asyik buat nongkrong yang ada do otaknya cuman ada Theo. Kemudian dia ketemu ma anak-anak motor di lapangan Pancasila.

“Tha...” teriak seorang cewek dari arah berlawanan n’ ngasih isyarat buat balik. Akhornya Dhitha balik buat kumpul ma anak-anak motor yang gag dikenalnya itu.

“Pa kabar bu..??” tanya Dhitha ke cewek yang usianya kira-kira setara ma dia

“Baek, loe makin gila ajha. Eh kayaknya neeh tanktop keren juga.” Kata cewek itu asal

“Jangan neeh tanktop keasyangan bu.. Desain asli Dhitha gitu. Eh ngomong-ngomong sejak kapan lo jadi anak motor?” Dhitha ngeluarin rokok lagi, ampun deh udah berapa batang yaw

“Yeah sejak gw putus ma Deduk kampret. Loe sendiri nekat banget jalan-jalan gag pake baju.” Ternyata cewek itu manis banget kalau di deketin

“Yeah kalau ini bukan baju trus apa donk?? Neeh surat-surat lengkap sim juga ada.” Dhitha dengan abngganya nununjukin semua perelegkapan mengendaranya

“Loe kok udah punya sim seeh, maw donk.Tha kenalin neeh temen-temen gue.” Rengek cewek itu sambil ngenalin para teman-temanya yang dari tadi asyik ngobrol sendiri

“Hey, gw Dhitha maseeh sekolah di smp Harapan kelas 9 jangan salh gw masuk kelas billigual loh. Gag kayak si Gia yang cuman mauk kelas reguler.” Dhitha dengan bangganya memperkenalkan diri. Oh ternyata cewek manis itu bernama Gia

“Hey juga Tha, elo adri club motor mana? Kenalin gw Rico.” Kata cowok yang lumayan tinggi plus pakai soft lens biru

“Dari jauhhhh. Dari Semarang sono, kalian tau begundal khan?” sambil ngarahin asap rokonya ke atas

“Loe anak begundal?? Gag salah, biasanya yang masuk sono cuman anak-anak pejabat bu..”kata seorang cowok laen yang gag kalah imut ma Rico

“Lah biasa ajha kali, gag semuanya cuman ada 5 orang itu juga jabatanya gag tinggi-tinggi amet. Gw masuk situ dulu jga gara-gara abank gw yang suruh.” Dhitha kayaknya udah gag tahan lage di introgasi ma temen-temen Gia, kabur itu cara yang paling tepat

“Eh gw cabut dulu masih ada urusan neeh, nice to meet you all.” Dhitha langsung negebut pake motor satria f nya yang udah gag jelas bodinya. Dia menuju jalan ke radio elfata yang lumayan deket ma lap Pancasila, sebelum ke elfata dia mow makan di warung makan tempat temenya yang ada di jalan merapi. Puas makan dia langsung ngebut kayak orang kesurupan. Pas di elfata dia kaget bukan main coz banyak banget anak-anak yang kumpul . Biasanya mereka kumpul pas hari jum’at tapi neeh tumben pas hari rabu banyak yang kumpul.

“Hoy, tumben pada kumpul hari rebo.” Dhitha begitu masuk ke radio elfata

“Jum’at banyak benget acara, anak-anak bisanya rabu yaw dah kumpul ajha. Tumben lo gag sama Theo.” Ozop ngejawab smabil ngetik sms kayaknya neeh orah udah hapal banget ma tobol-tombol di keypad hp.

“Tadi sempet ketemu tapi gag lama, katanya ada tugas n’ kudu balik lagi ke kampus.”jawab Dhitha yang lagi-lagi ngeluarin rokok

“Oh gitu, rajin bener cowok lo Tha.”Lisa ikut nimbrung

“Yeah up to him, dia mau ngapain terserah yang penting kalau bikin alesan bener-bener n’ gag ngibul.” Dhitha sambil ngearahin rokoknya ke atas

“Sabar banget lo ma Theo. Lo dah tau dia jadian ma Miwa.”

Uhuk uhuk terang ajha Dhitha langsung tersentak denger kata-kata mr.Pepz. Tapi dia balik lagi ngrokok kayaknya makin parah neeh anak kecanduan ma rokok.

“Terserah Theo ajha deh, gw gag mau pusing masalah gituan. Banyak yang mesty gw pikir selain Theo, loe pada udah nulis pa belon.” Dhitha yang kemudian ngalihin topik pembicaraan

“Udah, loe sayang gag seeh sama Theo?? Kemudian ada sesosok cewek yang kira-kira usianya diatas Dhitha

“Loe siapa, gag berhak lo tau coz mau gue sayang apa gag toh dia juga pasti bakal ke cewek laen lagi.” Dhitha yang emosinya langsung kepancing

“Lo tau gue.” Cewek itu nyodorin tanganya

“Gue Mytha, ceweknya Theo. Loe Dhitha khan.” Cewek itu ngulurin tangan. Gag salah neglihat neeh, Mytha thuw bohai banget boo. Trus pakainya juga sangat amat ketat

“Oh, lo yang namanya Mytha. Yapy gw Dhitha. Nice too meet you.”Dhitha yang udah mow ngabisin 1batang rokok.

“Loe pantes bangga Theo sayang banget ma lo. Dia sampe nangis mohon ke gw pengen balik lagi ma lo.” Jelas Dhitha yang ngebuat semuanya ngelihat ke arah dia

“Loe gag mabok khan?” Mytha gag percaya

“Ya gag lah. Tadi sebelum kesini gw sempet ngobrol ma dia. Ada hal yang dia gag suka dari loe.” Dhitha ngeluarin sekaleng green sand dari bagasi motornya

“Mang apa an?” Perasaan neeh cewek agresif banget denger tentang Theo. Tapi ya udahlah, Dhitha lantas ngejelasin semuanya yang diceritaain Theo ke dia. Dhitha gag pengen hatinya makin ancur, lants mutusin buat pulang. Di tengah perjalanan dia ketemu ma Theo motor Dhitha dihadang ma kutu kupret satu ini. Dia nanya kenapa gag les, nyokab Dhitha telp ke no yang dibawa ma Theo. Dhitha gag mau denger lagi dia ngeloyor gitu ajha. Sampai rumah nyokabnya marah banget ma dia.

“Udah sekarang motor, hp mama sita. Selama satu bulan kamu diantar jemput ma kakak.!” Ngebentak Dhitha, tapi dia tetep diem ajha gag bereaksi

“Udahlah ma terserah mau disita, mau di jual terserah mama lagian aku juga gag mau ribut ma mama gara-gara masalah sepele kayak gini.”tandas Dhitha yang kayaknya udah kecapean banget, gag cuman badan tapi juga fikiran.

Dhitha langsung ke kemarnya yang ada dilantai dua. Ternyata ada kakaknya yang lagi asyik menyelami dunia maya yang makin bikin bt. Dikamar Dhitha cuman bisa nangis doank gag ada yang bisa dialakuin. Hp kalau udah ditangan nyokabnya dah pasti bakal susah diambil cz kalau nyimpen di temapt yang rahasia banget. Dia nyalain komputer ngeliat siapa yang lagi online di plurk, ternyata ada Gisele. Dia minta Gisele buat nyariin solusi masalahnya.

Text Box: BaBy_fReAkz	: Sel lo bisa kasih solusi gag..??:( giPsY_sUcK	:meNd!iNg Lo PtuS jHa kYk GaG dHa cOw LaEn... BaBy_fReAkz	: gag mau gw syg bgt ma dia... giPsY_sUcK: eH LoE bEgO bGt sEEh, LoE udH dBWt sKt aTi kYk GnI tTp cInta.  juast my imaginationtTernyata yang kasih saran buat putus gag cuman temen-temen di maya tapi juga temen-temen dia real.Dhitha tetep ama pendirianya untuk tetap ma Theo, bagi dia Theo udah kasih secerca harapan buat terus berjuan ngegapai cita-citanya.

♫♪♫

aKhiRnYa

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.



Hari pertama ujian nasional tingkat smp. Semalem Dhitha sempet telp Theo kangen katanya. Selama 2 minggu mereka gag ketemu,pas ketemu cumann say hello gag bisa lama-lama. Dhitha juga baru tau kalau ternyata adek Theo les ditemapt yang sama namun beda kelompok. Hari pertama adalah bahasa indonesia, pelajaran yang paling dibenci ma Dhitha cz nilainya allways bad. Tapi kali ini dia gag bisa lari dari pelajaran ini coz kalau dia mau lulus musti nilai Indonya diatas 6...

Hari kedua bahasa inggris, uju buneng soalnya susah amet. Sampai keder ngerjainya. Tapi berharap ajha ada keajaiban Tuhan nilainya diatas 7. Susah benget inggrisnya dapat nilai berapa yaw, yeah moga dapet 8 deh(ngarep banget).

Hari ke tiga matematika, neeh pelajaran paling Dhitha demenin...

Maw tau kenapa soalnya matematika thuw unix abiss, ngitungnya ajha pake cara+logika, harapanya seeh 9 gitu.

Nah neeh udah hari terakir so pasti ipa dunk. Fisikanya lumayan easy tapi biologinya difficult abess. Hajar ajha terus nilai so pasti kudu bagus donk.

Pagi harinya jam 2subu Theo telp ke Dhitha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar