Jumat, 19 Juni 2009

keep the best mu

ROMA, KOMPAS.com — Pemain sayap Barcelona, Lionel Messi, menyatakan, timnya pantas menang dari Manchester United. Namun, menurutnya, hal itu tak menghapuskan kenyataan bahwa MU adalah tim besar.

Pada duel final Liga Champions, MU sempat menekan Barcelona pada sepuluh menit pertama. Namun, ketika Barcelona unggul melalui Samuel Eto'o di menit kesepuluh, sang juara bertahan tak bisa mengembangkan permainan terbaiknya. "Setan Merah" bahkan kecolongan gol sundulan dari Messi pada menit ke-70.

Secara keseluruhan, "The Red Devils" seperti tidak berdaya mengatasi permainan menyerang dari "Blaugrana". Namun, Messi menilai, tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan wakil Inggris itu. Ia dan rekan-rekannya harus bekerja sangat keras, apalagi Barcelona tampil tanpa sejumlah pemain terbaiknya.

"Kami layak untuk ini, untuk segalanya yang telah kami lakukan tahun ini. Aku tak akan lupa bagaimana setiap orang bermain ketika kami menghadapi sebuah tim besar," ujar Messi.

Senada dengan itu, kapten Barcelona, Carles Puyol, mengakui bahwa MU adalah musuh menakutkan. Tanpa kerja ekstra, tak mungkin "Azulgrana" bisa membuat "Setan Merah" tersungkur.

"Kami bekerja keras dan mereka tidak membuat hidup kami mudah. Tetapi, bila kami ingin menang malam ini, kami tahu bahwa kami harus berjuang," tuturnya. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar